Agraria Institute Korda Sukanagara Permudah Masyarakat Mengakses Minyak Goreng Premium hingga Pelosok Desa

suaracianjur.com
Juni 18, 2024 | 18:02 WIB Last Updated 2024-06-18T11:08:28Z
Foto: Suara Cianjur, suasana bimbingan tekhnis pom migor

SUARA CIANJUR | SINDANGBARANG - Agraria Institute Koordinator Daerah Sukanagara permudah masyarakat dalam mengakses kebutuhan minyak goreng premium hingga ke pelosok desa di Kabupaten Cianjur.

Selain membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng premium dengan kualitas terbaik, juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, sehingga masyarakat dipedalaman Cianjur dapat memiliki penghasilan.

Hal tersebut disampaikan Edy Kamaludin Ketua Agraria Institute Korda Sukanaga sekaligus sebagai Koordinator Pom Migor di Kabupaten Cianjur dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Desa Ciogong Kecamatan Sindangbarang.

"Semangat kami diawali dengan ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng premium dengan kualitas bagus, terutama mereka yang tinggal dipelosok desa," jelas Edy.

"Selain itu program ini juga dapat memberikan manfa'at tambahan bagi mereka yang bergabung dalam program pom migor ini, selain membantu masyarakat dalam mengakses minyak goreng premium ada nilai ekonominya," imbuhnya. Selasa (18/6/2024).

Sambung Edy, untuk memahami pelaksanaan dilapangan, kami pada hari ini melaksanakan bimbingan tekhnis program pom migor. Acara dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

"Agraria Institute beserta Tim Pom migor terus berekspansi hingga ke pelosok-pelosok daerah di Kabupaten Cianjur, tujuan nya membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng premium," tuturnya. 

"Selain itu kami terus berinovasi dalam memberikan sensasi baru dalam bertransaksi minyak goreng, program ini bukan program monopoli minyak goreng," katanya.

Lanjut Edy; "Acara bimtek ini dihadiri calon agent dari beberapa kecamatan, seperti kecamatan sindangbarang, agrabinta, ciogong, leles, cikadu, naringgul, cidaun, pasirkuda, cibinong, Dan tanggeung," urainya.

"Antusias mereka sangat luar biasa, hak itu dapat dilihat dari beberapa calon agen sa'at menerima pemaparan dari narasumber dengan respon baik, merekapun sangat mengapresiasi terobosan yang dijalankan oleh agraria institute," ucapnya.

Terakhir Edy menelaskan, rencananya kami akan membentuk kepengurusan wilayah dibeberapa kecamatan sekaligus mendirikan pangkalan di Desa Ciogong.

"Dengan melihat semangat mereka kami optimis program pom migor ini akan maju pesat, karena program ini prospek kedepannya sangat menjanjikan," pungkasnya.

(Kus/Yod)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agraria Institute Korda Sukanagara Permudah Masyarakat Mengakses Minyak Goreng Premium hingga Pelosok Desa

Trending Now

Iklan