Kapolsek Sukanagara: "PUK Srikandi harus Jaga dan Rawat Marwah Organisasi Pemuda Pancasila"

suaracianjur.com
Juni 30, 2024 | 19:53 WIB Last Updated 2024-06-30T13:06:35Z
Foto: Dok. SC. (Agus Prabu) Photo bersama

SUARA CIANJUR | SUKANAGARA - PUK Srikandi harus selalu menjaga dan merawat marwah organisasi Pemuda Pancasila serta mengedepankan kemajuan organisasi, hal tersebut kompak disampaikan Kapolsek Sukanagara dan perwakilan Koramil 0610/Sukanagara dalam rapat pemilihan RPPPUK Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sukanagara.

Hasil liputan awak Media Suara Cianjur. Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur yang dipimpin oleh Waka 2 Ibu Nurjani, pada Minggu 30 Juni 2024 bertempat di Aula Desa Sukanagara Kecamatan Sukanagara memimpin Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Unit Kerja (RPPPUK) Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sukanagara Masa Bhakti 2022-2025, melalui Sidang Pleno I, Sidang Pleno II dan Sidang Pleno III RPPPUK.

Peserta menyepakati susunan Pimpinan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sukanagara, yaitu saudari Ani Sumarni sebagai Ketua, Ai Kartika sebagai Sekretaris, dan Rina Yuniarti sebagai Bendahara, sesuai dengan Berita Acara Rapat Pleno.
Foto: Dok. SC. Kapolsek Sukanagara AKP. Tio saat memberikan sambutan 

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Kepolisian Sektor Sukanagara AKP Tio, Komandan Rayon Militer 0610/Skn diwakili oleh Sersan Dua Rozi Hendra, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sukanagara Dadan Tibyan beserta jajaran Pengurus PAC Sukanagara.

Kapolsek Sukanagara bersama Danramil 0610/Skn kompak dalam sambutannya menyampaikan.

"PUK Srikandi harus selalu menjaga dan merawat marwah organisasi Pemuda Pancasila, mengedepankan kemajuan organisasi, selalu membantu kepentingan umum dan mendorong sosial masyarakat, agar manfaat organisasi dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat, bersinergi dengan instansi pemerintahan untuk membantu dan mendorong program program kerja pemerintah," kompaknya dalam sambutan.
Foto: Dok. SC. Serda Rozi Hendra berikan sambutan mewakili Danramil Sukanagara 

Sementara itu Ketua PAC Dadan Tibyan menyampaikan selamat dan sukses atas terpilihnya Ani Sumarni sebagai Ketua PUK Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sukanagara Periode 2022-2025 sekaligus berpesan kepada PUK terpilih untuk selalu bersinergi dengan jajaran Pengurus PAC agar tercipta harmonisasi dan kemajuan organisasi yang maksimal, sesuai dengan AD/ART Organisasi.

"Jaga soliditas dan kekompakan anggota dan agar segera membentuk Kelompok Kerja di semua desa se Kecamatan Sukanagara," ucap Dadan dalam pidato sambutan nya.

Dalam kesempatan lain, Kartini Sekretaris DPC Kabupaten Cianjur Kartini berpesan.

"Pengurus Unit Kecamatan Srikandi Pemuda Pancasila selalu terjun dalam bidang sosial yang membantu kebutuhan masyarakat tanpa pandang bulu, ras dan agama," pesan Kartini dalam pidato sambutan.

(Agus Prabu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukanagara: "PUK Srikandi harus Jaga dan Rawat Marwah Organisasi Pemuda Pancasila"

Trending Now

Iklan