Ketua PPBI Cabang Cianjur: "Tingkatkan Sumber Daya melalui Edukasi Pembentukan dan Perawatan Bonsai"

suaracianjur.com
Juni 23, 2024 | 20:04 WIB Last Updated 2024-06-23T13:11:56Z
Foto: Dok. Suara Cianjur, jalanya Musyawarah Cabang PPBI Cabang Cianjur.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Musyawarah Cabang (Muscab) Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cianjur menghasilkan Ketua Baru, periode 2024-2028.

Muscab PPBI Cianjur yang bertempat di Aula Desa Cipendawa selain menghasilkan Ketua Baru, juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota, bertukar pikiran untuk meningkatkan kualitas bonsai.

Kegiatan tersebut dihadiri 311 anggota, serta 2 kandidat calon ketua, yakni Asep Saepudin dan Asep Harun Arasyid, kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

"Harapan kita semua terwujudnya kejayaan serta kemajuan PPBI Cabang Cianjur, salah satunya dalam menyediakan bahan baku pembuatan bonsai yang berkualitas untuk komunitas serta petani plasma ditingkat ranting," ujar Asep Harun Arasyid alias Usep Ucing Ketua PPBI Cabang Cianjur yang baru saja terpilih. Minggu (23/6/2024).

"Selain itu perlu adanya edukasi pembentukan dan perawatan bonsai," imbuhnya.

Lanjut Asep; "Sebagai upaya untuk memajukan PPBI Cabang Cianjur ada kewajiban mengisi kas, dana yang terhimpun nantinya digunakan untuk peningkatan sumber daya PPBI, juga dapat digunakan oleh ranting dengan syarat dan ketentuan," jelasnya.
Foto: SC. Photo bersama 

"Selain menjalankan visi dan misi, kami akan menambah program baru yang efektif buat petani dan pedagang bonsai demi percepatan terwujudnya kejayaan PPBI Cabang Cianjur, hebat dan maju," urainya.

Masih dilokasi yang sama. Ketua PPBI Cabang Cianjur sebelumnya Mus Sopyan yang akrab disapa Kang Mus menuturkan.

"Kedua kandidat sama-sama mempunyai misi ingin memajukan organisasi, mereka ingin mengembalikan era keemasan bonsai, khususnya di wilayah kabupaten cianjur," katanya.

Terakhir Ia berharap siapapun yang menjadi ketua agar melanjutkan program kerja ketua sebelumnya.

"Saya berharap siapapun yang menjadi ketua tetap jalin hubungan dengan Pemda Cianjur dan lanjutkan program kerja ketua sebelumnya, saya berharap bisa lebih maju lagi," pungkasnya.

(Ludy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PPBI Cabang Cianjur: "Tingkatkan Sumber Daya melalui Edukasi Pembentukan dan Perawatan Bonsai"

Trending Now

Iklan