Perkuat Komunikasi, Herman- Ibang Resmikan Sekretariat Pemenangan

suaracianjur.com
Juni 16, 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-06-16T14:37:15Z
Foto: DJ. Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang meresmikan sekretariat pemenangan bersama lima Partai Politik (Parpol) koalisi. Minggu (16/6/2024).

Peresmian sekretariat yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh pada Sabtu (15/6/2024) kemarin itu dihadiri oleh masing-masing ketua dan kader dari lima partai koalisi.

Dikutip dari detikjabar. Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman, mengatakan dengan adanya sekretariat tersebut, dirinya bersama pasangannya yang akrab disapa Ibang dapat berkomunikasi lebih intens dengan para kader partai koalisi.

"Alhamdulillah, dengan adanya sekretariat ini saya bisa berkomunikasi lebih intens dengan para kader partai koalisi dan keluarga besar BHSI," kata dia.

Menurut dia, selain sekretariat utama, pihaknya juga akan didirikan posko-posko pemenangan di setiap desa.

"Dalam waktu dekat akan ada posko pemenangan BHSI tingkat desa, agar kader-kader partai di tiap desa bisa bergabung dan berkumpul untuk mencapai kemenangan," ujarnya.

"Dengan dukungan seluruh kader lima partai koalisi dan seluruh pihak yang terlibat dalam mendirikan sekretariat pemenangan ini. Ke depannya mereka-mereka lah yang akan mensukseskan BHSI," ucapnya.

Tak hanya sekretariat, setiap partai koalisi juga diberi mobil operasional pemenangan. Kunci kendaraan itupun diserahkan langkah kepada masing-masing ketua lima partai koalisi.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Komunikasi, Herman- Ibang Resmikan Sekretariat Pemenangan

Trending Now

Iklan