PT PLN Cianjur Gerak Cepat Pindahkan Tiang Listrik Demi Keamanan Siswa SDN Sadarmanah

suaracianjur.com
Juli 08, 2024 | 13:55 WIB Last Updated 2024-07-08T07:02:03Z
Foto: Dok. SC. Petugas PLN Posko Campaka dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukanagara nampak sedang berupaya memindahkan tiang listrik 

SUARA CIANJUR | CAMPAKAMULYA - PT PLN (Persero) Cianjur melalui Posko Campaka dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukanagara cepat tanggap dan bergerak cepat memindahkan tiang listrik yang berada dalam bangunan sekolah SDN Sadarmanah demi kenyamanan aktivitas belajar mengajar, terutama untuk keamanan siswa.

Hal tersebut dilaksanakan PLN setelah mendapat laporan dari Deni Abdul Gani Kepala Sekolah SDN Sadarmanah. Senin, (8/7/2024).

"Kurang lebih lima hari yang lalu sebelum tiang listrik ini dipindahkan pada hari Sabtu, 6 Juli 2024, saya selaku kepala sekolah mendapat keluhan dari orang tua murid perihal tiang listrik yang berada dibangunan sekolah, mereka khawatir dengan keberadaan tiang tersebut," ungkap Deni Abdul Gani.

"Menindak lanjuti keluhan tersebut kemudian saya melapor ke PLN melalui layanan PLN online, dan Alhamdulilah mereka sangat tanggap menerima dan memproses laporan kita," imbuhnya.

Lanjut Deni; "Selang beberapa hari kemudian datanglah Petugas PLN dari Posko Campaka dan ULP Sukanagara untuk memindahkan tiang tesebut," ucapnya.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja PLN Cianjur, khususnya Posko Campaka dan ULP Sukanagara," ujar Deni sambil mengucapkan terimakasih.

Terpisah, Riki Kuswanda Danru Posko PLN Campaka kepada awak media Suara Cianjur menuturkan.
Foto: Dok. SC. Nampak tiang listrik sebelum dipindahkan

"Kemarin yang menjadi lama itu, kita menunggu jadwal pemadaman, yang bisa dilaksanakan pada hari sabtu (6/7), jadi kita melaksanakan pemindahan tiang listrik disesuaikan jadwal pemadaman," tutur Riki.

"Selain itu kami juga pada sa'at itu menunggu informasi dari Pa Kepala Sekolah, menunggu kabar pembongkaran bangunan, setelah semua informasi dari KS masuk barulah dilaksanakan pemindahan tiang," sambungnya.

Ia juga mengatakan, sesuai permohonan tiang tersebut kami pindahkan ke jarak aman, kurang lebih 2meteran dari lokasi sebelumnya.

"Ngak ada biaya apapun untuk pemindahan tiang listrik ke jarak aman," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT PLN Cianjur Gerak Cepat Pindahkan Tiang Listrik Demi Keamanan Siswa SDN Sadarmanah

Trending Now

Iklan