Warga Cibadak Mengeluh Akses Masuk Gang Terhalang Aktivitas Bongkar Muat Barang

suaracianjur.com
Juli 22, 2024 | 17:43 WIB Last Updated 2024-07-22T10:50:19Z
Foto: Dok. SC. Warga pengguna akses gang terhenti menunggu aktivitas bongkar muat barang selesai.

SUARA CIANJUR | PACET - Perwakilan Warga Kp. Cibadak Rt. 02/02 Desa Sukanagalih Pacet Kabupaten Cianjur, Ardi alias Arday (42) melalui sambungan aplikasi perpesanan WhatsApp menyampaikan keluhan warga.

Keluhan warga yang disampaikan Arday terkait salah satu gang di kampung cibadak yang merupakan satu satunya akses masuk yang digunakan warga untuk keluar masuk kampung dan sekolah yang ada didaerah tersebut, namun dengan adanya aktivitas bongkar muat di gang warga merasa terganggu.

"Gang itu satu-satunya akses masuk, karena jadwal bongkar muatnya berbarengan dengan jam aktivitas warga sehingga warga merasa terganggu," ucap Arday. Senin (22/7/2024).

Sa'at ditanya awak media, seberapa sering kegiatan bongkar muat di gang itu dilakukan, kan tidak setiap hari ada jadwal pengiriman barang ke grosir tersebut.

"Justru karena sering, warga jadi mengeluh, warga ngak ada yang berani protes meskipun aktivitasnya terganggu," jawabnya.

Lanjut Arday; "Bongkar muatnya tidak mengenal waktu, pagi juga, sore juga," ungkapnya.
Foto: Dok. SC. Aktivitas bongkar muat barang didalam gang yang dikeluhkan warga

"Bahu jalan utama sudah mereka pakai untuk bongkar muat barang, karena kiriman barangnya banyak gang pun mereka pakai untuk kegiatan bongkar muat barang," bebernya.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cibadak Mengeluh Akses Masuk Gang Terhalang Aktivitas Bongkar Muat Barang

Trending Now

Iklan