Yayasan Muhammad Makki Fazri Konsisten Setiap Jum'at Santuni Anak Yatim Piatu

suaracianjur.com
Juli 20, 2024 | 17:08 WIB Last Updated 2024-07-20T10:15:29Z
Foto: Dok. Suara Cianjur. Pendiri Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Raden Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani sa'at memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Yayasan Makki Fazri yang beralamat di Kp. Sayang Heulang Rt.05/05 Kel. Bojongherang Kec/Kab. Cianjur konsisten setiap hari Jum'at mengadakan kegiatan sosial keagamaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, apalagi terhadap anak yatim piatu, mereka memiliki hak yang sama dengan anak-anak lain nya, hak mendapatkan pendidikan dan ekonomi yang layak, serta hak bermain berinteraksi dengan anak sebayanya.

Hal tersebut disampaikan Ketua sekaligus Pendiri Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Raden Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani kepada awak media Suara Cianjur.

Ia juga mengatakan, santunan anak piatu yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 19 Juli 2024 pada pukul 13.30 Wib. bertepatan dengan 13 Muharam 1446 Hijriah dihadiri para Tokoh Masyarakat setempat dan 79 anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, kami sisikan sebagian rezeki kami untuk mereka anak yatim piatu, orang tua jompo dan orang tidak mampu," ucap Sayyid Eri.

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari Jum'at," imbuhnya.
Foto: Dok. Suara Cianjur Photo bersama usai kegiatan.

Kemudian Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang mendukung serta mensupport hingga kegiatan santunan terus berlanjut hingga pada sa'at ini.

"Terimakasih kepada para sahabat, rekan dan handay taulan yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim piatu ini, berkat dukungan dan supportnya kegiatan ini bisa terus berlanjut," tuturnya.

Lanjut Sayyid Eri; "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada para pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, bagi para dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya bisa datang langsung ke alamat Yayasan Muhammad Makki Fazri." Pungkasnya.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Muhammad Makki Fazri Konsisten Setiap Jum'at Santuni Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan