Deadline Input Berkas Pendaftaran Calon Mahasiswa IAIB, Direktur Agraria Institute Begadang

suaracianjur.com
Agustus 03, 2024 | 02:23 WIB Last Updated 2024-08-02T19:32:20Z
Foto: Dok. SC. Direktur Agraria Institute D Firman K nampak sedang memilah dan memilih berkas pendaftaran calon mahasiswa.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Direktur Agraria Institute D Firman K ditemani Tantan Rusmana dan Deni Abdul Gani begadang mengejar deadline input data calon mahasiswa IAIB Kampus Cianjur.

Hal tersebut harus dilakukan agar berkas calon mahasiswa bisa secepatnya disetorkan ke Management Institut Agama Islam Bogor (IAIB) agar proses belajar mengajar secara daring di kampus IAIB Cianjur segera terealisasi.

"Hampir setiap malam kita begadang, memeriksa kembali berkas pendaftaran yang sudah masuk, yang lengkap dan belum lengkap kita pilah, selanjutnya persyaratan administrasi pendaftaran calon mahasiswa yang sudah lengkap langsung akan kita laporkan ke IAIB," jelas Firman. Jum'at (2/8/2024).

Sambung Firman, yang merasa belum melengkapi berkas persyaratan administrasi pendaftaran segera hubungi Pa Deni atau Pa Tantan, karena pendaftaran gelombang pertama akan segera ditutup.

"Kita di Agraria Institute sangat peduli dengan dunia pendidikan, karena dengan pendidikan bisa mendongkrak Indek Predikat Manusia (IPM) di Kabupaten Cianjur melesat naik," ucapnya.

Lanjut Firman; "Program kuliah online di IAIB Kampus Cianjur ini terlaksana berkat kerjasama IAIB dengan Agraria Institute dan Pemuda Muslim Cianjur," bebernya.

"Sekali lagi kita informasikan kepada seluruh calon mahasiswa agar sesegera mungkin melengkapi administrasi pendaftaran, bagi yang belum lengkap, untuk informasi lebih lanjut hubungi Pa Deni dan Pa Tantan," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deadline Input Berkas Pendaftaran Calon Mahasiswa IAIB, Direktur Agraria Institute Begadang

Trending Now

Iklan