Kades Nagrak: "Kalau ada yang memotong Bantuan Stimulan Tahap 4, Laporkan"

suaracianjur.com
Agustus 10, 2024 | 16:03 WIB Last Updated 2024-08-10T09:08:15Z
Foto: (Net) Gambar ilustrasi pembangunan rumah.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Bantuan stimulan tahap 4 sudah mulai dibagikan, setiap desa dijatah 10 orang kpm memiliki jadwal pencairan di Bank Mandiri, namun demikian Bupati Cianjur H. Herman Suherman secara resmi meminta Bank Mandiri menambah Kuota pencairan, hingga 1000 orang setiap harinya. Sabtu (10/8/2024).

Hal itu dilakukan Bupati sebagai upaya percepatan, targetnya bulan November 2024 penyaluran bantuan stimulan telah selesai; "Kalau Bulan November tidak beres bisa gawat, dananya jadi urusan Kabupaten," ujar Bupati Cianjur pada Senin (29/7) sa'at sidak pencairan bantuan stimulan di Bank Mandiri Suroso.

"Kami sedang berupaya meminta penambahan kuota pencairan, sa'at ini yang harus dilakukan masyarakat bersabar, tunggu jadwal, karena semuanya pasti dicairkan," imbuhnya.

Terakhir, Ia menegaskan kepada masyarakat, kalau ada yang memotong bantuan segera laporkan; "Dengar ya Ibu Bapa yang menyogok dan di sogok ancaman hukumannya sama berat, semua pasti cair, bersabar tunggu jadwalnya," himbaunya didepan warga yang duduk menunggu antrian pencairan.

Hal senada disampaikan Nurzein Kabid RR BPBD Kabupaten Cianjur; "Ya untuk sa'at ini setiap desa dijatah 10," ucapnya singkat.

Terpisah, Kades Nagrak Hendi Saeful Maladi, S.H. kepada awak media Suara Cianjur diruang kerjanya mengatakan.

"Sejak awal saya sudah menghimbau kepada perangkat dan erte/rewe bantu masyarakat dalam pencairan bantuan stimulan, kalau ada oknum yang berani memotong laporkan, bawa orangnya kesini," ucapnya.

(Joy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Nagrak: "Kalau ada yang memotong Bantuan Stimulan Tahap 4, Laporkan"

Trending Now

Iklan