Massa Pendemo Jebol Pagar Gedung DPRD Kabupaten Cianjur

suaracianjur.com
Agustus 22, 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-08-22T13:02:30Z
Foto: Dok. Suara Cianjur. Nampak dalam gambar perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur menemui massa mahasiswa 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Aksi demo mahasiswa menyampaikan aspirasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Cianjur Jl. KH Abdullah bin Nuh akhirnya bisa masuk gedung DPRD Kabupaten Cianjur dengan cara menjebol pagar.

Setelah berada didalam sejumlah massa mahasiswa kembali melanjutkan orasinya, menyampaikan aspirasi dilapangan Gedung DPRD Kabupaten Cianjur. Kamis (22/8/2024).

Dalam orasinya Koordinator lapangan sekitar pukul 15.30 WIB dengan tegas dan lantang menyampaikan 3 tuntutan.
Foto: Dok. Suara Cianjur. Setelah berhasil menjebol Pagar, sejumlah mahasiswa berkumpul dilapangan DPRD

"Dalam upaya menjaga demokrasi nasional dan atas aspirasi masyarakat Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dituntut menyatakan sikap," tandas orator massa demo.

Sambungnya, 1.merevitalisasi demokrasi yang lebih akuntabel di ruang lingkup DPR cianjur dan membuktikan lembaga sebagaimana amanat UUD 1945.

Lanjut orator, 2.menolak revisi RUU PILKADA yang akan di sampaikan langsung ke DPR RI dengan sekat waktu 1x24 jam terhitung hari ini, jika tidak maka kami akan turun kembali melakukan aksi.

Selanjutnya orator kembali melanjutkan tuntutan yang terakhir, 3.menerima sepenuhnya tuntutan aspirasi masyarakat.
Foto: Dok. Suara Cianjur. Setelah berada didalam, mahasiswa kembali melanjutkan orasi, menyampaikan 3 tuntutan aspirasi masyarakat 

Terakhir Orator menegaskan; "Demikian pernyataan sikap di sampaikan dan dengan nama Tuhan yang Maha Esa kami berkomitmen menyaksikannya," pungkasnya.

Dalam aksi mahasiswa tersebut di sambut anggota dewan terpilih dan akhirnya tuntutan mahasiswa tersebut di terima dan di tandatangani di atas materai.

(Ojoy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Massa Pendemo Jebol Pagar Gedung DPRD Kabupaten Cianjur

Trending Now

Iklan