Paparkan Perolehan Suara Partai Pendukung, Herman - Ibang Optimis

suaracianjur.com
Agustus 27, 2024 | 22:37 WIB Last Updated 2024-08-27T15:43:54Z
Foto: Dok. SC. BHS-I photo bersama dengan 9 Ketua Partai partai pengusungnya.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Dengan mengenakan sarung dan kopiah, Herman - Ibang bakal pasangan calon, resmi mendaftarkan diri dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur.

Bapaslon petahana datang ke KPU dengan diantar perwakilan 9 Partai pengusung berikut ratusan pendukung, dan sekaligus menjadi pendaftar pertama, tepat dihari pertama pendaftaran.

Herman - Ibang Bapaslon Petahana optimis melaju dalam kontestasi pilkada cianjur, Ia (Herman-red) dengan percaya diri paparkan perolehan suara partai pendukung dalam pemilu legislatif.

"Kami diusung oleh 9 Partai Politik, diantaranya PDI-P, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Partai Gelora, Partai PKN, PBB dan Partai Galudra, dari 9 partai politik ini memiliki total perolehan suara yang syah dalam pemilu legislatif sebanyak 561055 suara, jauh diatas sarat minimum pencalonan yang ditetapkan sebanyak 82,492 suara," ungkap Herman terlihat optimis Selasa (27/8/2024).

Ia juga meminta ma'af kepada masyarakat cianjur, ketika kami berangkat dari posko Jl. KH. Abdullah bin Nuh pada pukul 13.00 Wib, datang ke KPU agak terlambat karena dijalan macet, sekali lagi kami mohon ma'af pada warga Cianjur yang terganggu arus lalulintasnya.

"Kemudian saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat cianjur yang senantiasa mendukung, mensupport untuk melanjutkan saya dalam kepemimpinan kedepan," ucapnya.

Sambungnya, dan juga mohon ma'af kepada warga masyarakat cianjur yang berbondong ingin menghantarkan pasangan BHS-I, namun karena keterbatasan waktu dan jauhnya terpaksa kami batasi.

"Namun tentunya kami harapkan yang paling penting adalah do'a dan dukungannya untuk nanti tanggal 27 November pasangan BHS-I bisa menang," harapnya.

(Arya)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paparkan Perolehan Suara Partai Pendukung, Herman - Ibang Optimis

Trending Now

Iklan