Pesan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur: "Jangan Keluar dari Koridor Norma yang berlaku Selalu Pedomani AD/ART Organisasi"

suaracianjur.com
Agustus 05, 2024 | 23:10 WIB Last Updated 2024-08-05T16:23:15Z
Foto: Dok. SC. Sesi penanda tanganan (photo istimewa).

SUARA CIANJUR | SUKANAGARA - Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah, S.Ag.,M.M.,dalam sambutan Pengesahan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukanagara Masa Bhakti 2022-2027 menekankan pentingnya berpedoman dan berpegang teguh pada AD/ART organisasi.

Acara tersebut digelar pada pukul 13.00 sampai dengan 16.00 WIB. Bertempat di aula Desa Sukamekar Kecamatan Sukanagara, Senin (5/8/2024).

Hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Sukanagara Iin Solihin ST, SIP, M.Si sekaligus sebagai Pembina Karang Taruna Kecamatan Sukanagara, Kapolsek Sukanagara AKP Tio, Danramil Sukanagara di wakili oleh Batu,ud Serma Galung, Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah, S.Ag. MM, para Kepala Desa, serta segenap Staff Kecamatan Sukanagara.

Selain Forkopimcam dan Tamu Utama, nampak hadir perwakilan dari Organisasi dan OKP yang ada di Kecamatan Sukanagara, diantaranya Pemuda Muslim, KNPI, Pemuda Pancasila, PPAD/HIPAKAD, GAIB, BRAVO KOMANDO serta tamu undangan lainnya.
Foto: Dok. SC. Photo bersama usai kegiatan.

Karang Taruna Kecamatan Sukanagara di Nahkodai oleh Aang Mulyadi S.Pd, yang mana merupakan Ketua PAC Pemuda Muslim Kecamatan Sukanagara serta Ketua ABPEDNAS Kecamatan Sukanagara.

Aang berikrar dan berjanji bahwa akan membawa Karang Taruna Kecamatan Sukanagara kearah yang lebih baik dan mendukung serta bersinergi dengan program program kerja Pemerintah, untuk meningkatkan IPM Cianjur.

Kapolsek Sukanagara AKP Tio dan Batu'ud Koramil Sukanagara Serma Galung, kompak dalam sambutannya bahwa Karang Taruna harus selalu mengedepankan Sinergitas dengan semua stakeholder dalam mendukung Program Pemerintah.

"Dan terus berkarya demi kemajuan Organisasi, jangan hanya bergerak menjelang HUT RI atau jika ada kegiatan olah raga saja," ucapnya kompak.

Hal senada disampaikan Mudrikah, S.Ag.,M.M., selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur dalam sambutannya berpesan kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukanagara terpilih, untuk selalu memedomani AD/ART Karang Taruna
Foto: Dok. SC. Jalan nya kegiatan pengesahan dan pengukuhan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sukanaga.

"Cermat terhadap peluang dan kesempatan yang baik, fokus mendorong infrastruktur organisasi, dan jangan pernah keluar dari koridor norma yang berlaku," himbaunya.

Dalam kesempatan penutup, Camat Sukanagara Iin Solihin, ST, S.IP, M.Si., selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Sukanagara mengutarakan, 

"Saya merasa bernostalgia sekaligus terenyuh, karena sekian lama pernah berkecimpung dalam Organisasi Karang Taruna, dulu dilantik oleh Camat dan sekarang sebagai Camat bisa melantik Karang Taruna Kecamatan," ungkapnya.

Ia juga berharap Karang Taruna Kecamatan Sukanagara bisa bersaing dengan Karang Taruna Kecamatan lain dalam segi kemajuan dan kekompakan.

"Jangan lupa untuk menepati Dasa Sakti Karang Taruna," tutupnya.

(Agus Prabu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur: "Jangan Keluar dari Koridor Norma yang berlaku Selalu Pedomani AD/ART Organisasi"

Trending Now

Iklan