Program Jum'at Curhat Polres Cianjur untuk Mempererat Hubungan Masyarakat dan Kepolisian

suaracianjur.com
Agustus 02, 2024 | 19:43 WIB Last Updated 2024-08-02T13:00:57Z
Foto: Dok. Satbinmas Polres Cianjur, dalam gambar nampak Kapolres Cianjur AKBP. Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.,M.H. sa'at berdiskusi dengan Masyarakat.

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Kepolisian Resort (Polres) Cianjur menggelar kegiatan Jum'at Curhat, dengan melibatkan Anggota Persatuan Motor Ojeg Cianjur (PMOC) yang berlokasi di Jl. Suroso Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP. Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si.,M.H. didampingi Wakapolres Kompol. Handreas Ardian, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M.,C.P.H.R., hadir pula Kasat Binmas AKP. Deden Dang Diki serta para Anggota PMOC.

Dikutip dari laman @satbinmas.polres_cianjur dalam kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Cianjur menyampaikan penyuluhan Kamtibmas, dan makan bersama PMOC. Yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota PMOC dengan pihak Kepolisian.

Kapolres juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah cianjur.

Kegiatan ini juga dapat menjadi forum untuk bertukar informasi, menciptakan sinergitas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.
Foto: Dok. Satbinmas Polres Cianjur, Kapolres Cianjur makan bersama dengan anggota PMOC

Para anggota PMOC sangat mengapresiasi insiatif Polres Cianjur dan menyatakan kegiatan seperti ini sangat bermanfa'at.

"Kami sangat mendukung program Jum'at Curhat ini," ujar salah satu anggota PMOC Jum'at (2/8/2024).

Lanjutnya; "Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pihak Kepolisian serta dapat memperoleh informasi yang berguna," pungkasnya.

Kegiatan Jum'at Curhat di Jalan Suroso dilaksanakan setelah Ibadah Sholat Jum'at, dimulai dari pukul 01.30 WIB sampai dengan selesai, diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Masyarakat aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai topik terkait hukum, keamanan serta peran kepolisian.
Foto: Dok. SC. Photo bersama dalam kegiatan Jum'at Curhat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kepedulian masyarakat terhadap hukum dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Jum'at Curhat Polres Cianjur untuk Mempererat Hubungan Masyarakat dan Kepolisian

Trending Now

Iklan