Safari Kunjungan Bhabinkamtibmas Sukawangi ke Sekolah- Sekolah, Bahas Generasi Emas dari Bahaya Narkoba

suaracianjur.com
Agustus 14, 2024 | 14:41 WIB Last Updated 2024-08-14T07:48:01Z
Foto: Dok DC. Aiptu H. Akbar Misbak sa'at kunjungan kerja ke Sekolah- Sekolah 

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG -ini Safari kunjungan kerja Bhabinkamtibmas Aiptu H. Akbar Misbak ke sekolah- sekolah yang berada di Wilayah hukumnya, materi pembinaan yang disampaikan terkait bahaya narkoba, pergaulan bebas, genk motor dan lain- lain.

Adapun sekolah yang disambangi Bhabinkamtibmas diantaranya, SDN Sukawangi I, SDN Sukawangi II dan MTS. Assulaimaniah serta sekolah- sekolah lain nya. Rabu (14/8/2024).

"Kegiatan kami ini bagian dari upaya pencegahan dini terhadap kenakalan remaja, terutama dalam hal penyalahgunaan obat- obatan terlarang," ujar Aiptu H. Akbar Misbak 

"Salah pergaulan merupakan pintu masuk munculnya kenakalan remaja disertai penyalahgunaan narkoba, untuk itu kami mengajak para guru dan orang tua murid sama-sama mengawasi generasi muda penerus bangsa sesuai dengan tupoksi dan kapasitasnya masing-masing," bebernya.

"Mari kita bersama- sama menyelamatkan generasi emas cianjur, agar masa depan nya cerah," sambungnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan, diluar sekolah perketat pengawasan orang tua, dilingkungan sekolah kepsek dan dewan lakukan pengawasan secara konprehensif melalui kegiatan ekstrakurikuler yang positif, sehingga tidak ada celah untuk anak-anak karena jadwal positifnya sangat padat.
Foto: Dok. SC. Berbincang dengan salah satu Kepala Sekolah 

"Tak kalah penting pengawasan dari lingkungan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembentuk generasi emas cianjur," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Kunjungan Bhabinkamtibmas Sukawangi ke Sekolah- Sekolah, Bahas Generasi Emas dari Bahaya Narkoba

Trending Now

Iklan