Siswa SDN Sadarmanah Berdiri Berderet Sambut Kedatangan Bupati, Begini Kata Kepsek

suaracianjur.com
Agustus 06, 2024 | 17:46 WIB Last Updated 2024-08-06T10:54:12Z
Foto: Dok. SC. Nampak Siswa SDN Sadarmanah berdiri berderet menyambut rombongan bupati cianjur.

SUARA CIANJUR | CAMPAKAMULYA - Siswa Siswi SDN Sadarmanah Campaka Mulya dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 berdiri berderet dipinggir jalan sambil memegang bendera merah putih kecil untuk menyambut kedatangan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan rombongan dalam rangka kegiatan Desa Manjur di Desa Sukasirna Kecamatan Campaka Mulya Cianjur.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Pemimpin Daerah berikut program kerjanya, sekaligus menjadi momen yang spesial bagi siswa siswi sdn sadarmanah dapat melihat langsung bupati cianjur, dan sekaligus menjadi motivasi siswa untuk mewujudkan cita-cita dengan belajar bersungguh-sungguh, Selasa (6/8/2024).

Sa'at ditanya awak media Suara Cianjur, salah satu siswa berucap; "Abdi bungah bisa ningali bapak bupati secara langsung, saya senang sekali bisa bertatap muka langsung dengan Bapak Bupati," ujar Siswa kelas 6 SDN Sadarmanah dengan aksen sundanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN Sadarmanah Deni Abdul Gani sa'at disinggung media, apa motif menggerakan siswa untuk menyambut rombongan bupati.

"Kami tidak ada motif apa- apa, cuma ingin, agar sejak dini mereka mengenal sosok pemimpin berikut program- program kerjanya," jelas Deni.

Lanjut Deni; "Selain itu, untuk memotivasi mereka agar lebih giat belajar dan memiliki cita- cita yang luhur, supaya mereka faham semua itu dapat dicapai melalui dunia pendidikan, yaitu ilmu yang bermanfa'at," bebernya.
Foto: Dok. SC. Bupati Cianjur didampingi Kepala Desa Sukasirna, dalam giat Cianjur Manjur

Terpisah, Bupati Cianjur. H. Herman Suherman didampingi Kepala Desa Sukasirna Jaeni Dahlan, menuturkan, Kegiatan Manjur bertujuan agar desa desa di kabupaten cianjur berkembang dan maju.

"Kami melihat di Desa Sukasari banyak sekali inovasi inovasi, terutama terhadap UMKM nya," ucap Bupati.

"Desa Sukasirna nampak bersih dan asri, semoga kedepanya bisa jauh lebih maju lagi, hari ini juga kami akan meresmikan sebuah jembatan, silahkan manfa'at kan sebaik mungkin dan jangan lupa pelihara dengan baik," tutupnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa SDN Sadarmanah Berdiri Berderet Sambut Kedatangan Bupati, Begini Kata Kepsek

Trending Now

Iklan