Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Desa Sukawangi

suaracianjur.com
Agustus 30, 2024 | 17:41 WIB Last Updated 2024-08-30T10:47:50Z
Foto: Dok. SC. Jalan nya acara sosialisasi program unggulan BPJS 

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Kades Sukawangi H. Ahmad Dedi Suharyadi, S.IP., mendorong terlaksananya kegiatan sosialisasi program unggulan BPJS Ketenagakerjaan, karena program yang ditawarkan BPJS dinilai sangat bermanfaat bagi warganya.

Acara sosialisasi berlangsung di aula Desa Sukawangi, dihadiri tokoh masyarakat dan para ketua erte, dengan narasumber 2 orang dari BPJS. Kades Sukawangi berharap warganya memiliki jaminan hari tua/pensiun, setelah bergabung dengan BPJS.

"Kalau program nya bagus dan sangat bermanfaat bagi warga tentu saya sebagai Kepala Desa sangat mendukung, dan berharap warga bergabung dengan BPJS," ujar Kades Sukawangi Jumat, (30/8/2024).

Kemudian saat disinggung media program apa saja yang ditawarkan BPJS Ketenagakerjaan kepada warganya.

"Banyak sekali program bagus yang ditawarkan BPJS kepada warga, salah satunya program jaminan hari tua, atau dana pensiun," jawab Kades.

Ia juga menyarankan warganya saat acara sosialisasi berlangsung supaya bertanya langsung kepada narasumber, jangan asal bergabung tapi harus faham juga apa itu BPJS berikut program programnya.

"Meskipun saya tahu program yang ditawarkan mereka, tapi alangkah bagusnya ditanyakan langsung oleh warga kepada narasumber yang notabene merupakan orang-orang BPJS," tandasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Desa Sukawangi

Trending Now

Iklan