Anak Yatim Piatu Yayasan Muhammad Makki Fazri Disantuni Sekmat Sukaresmi

suaracianjur.com
September 01, 2024 | 21:47 WIB Last Updated 2024-09-01T14:56:46Z
Foto: Dok. SC. Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani dan Sekmat Sukaresmi Engkus, photo bersama dengan anak yatim-piatu 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Sebanyak 52 anak yatim dari Yayasan Muhammad Makki Fazri yang beralamat di Kp. Sayang Heulang Rt. 05/05 Kel. Bojongherang Kec/Kab. Cianjur mendapat santunan dari Bapak Engkus Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Sukaresmi.

Jumlah keseluruhan anak yatim di Yayasan Muhammad Makki Fazri berjumlah 75 orang, namun pada saat pemberian santunan sebagian anak yatim sedang ada kegiatan ekstrakurikuler di sekolahnya masing-masing.

Kegiatan santunan dimulai dari pukul 18.25 Wib sampai dengan selesai, Engkus merupakan orang ke 2 di kecamatan sukaresmi, Ia sosok Pejabat dilingkungan Pemda Cianjur yang peduli pada anak yatim.

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani usai kegiatan santunan.

"Beliau Bapak Engkus Sekmat Sukaresmi datang ke Yayasan kami untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu," ucap Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani Minggu (1/8/2024).
Foto: Dok. SC. Sekmat Sukaresmi didampingi Ketua Yayasan, nampak sedang memberikan langsung santunan kepada anak yatim-piatu 

Lanjutnya, Ia merupakan sosok pejabat dilingkungan Pemda Cianjur yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim piatu, langkah yang diambilnya patut dijadikan contoh bagi sejawatnya.

"Dengan adanya perhatian dari para dermawan/donatur dapat membantu masa depan anak yatim-piatu dalam meraih cita-citanya," ungkapnya.

Lebih lanjut Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani mengatakan; "Memberikan perhatian kepada anak yatim piatu berarti menjalankan amanat atau wasiat Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam," tuturnya.

Terakhir, Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim piatu.

"Terimakasih para donatur/dermawan, terutama Bapak Engkus Sekmat Sukaresmi semoga kebaikan Bapak-bapak menjadi amal baiknya diterima Allah SWT. Dan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan di murahkan rezekinya," harapnya dalam doa.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Yatim Piatu Yayasan Muhammad Makki Fazri Disantuni Sekmat Sukaresmi

Trending Now

Iklan