Deklarasi Damai Pilkada 2024, Semua Elemen Bubuhkan Tanda Tangan

suaracianjur.com
September 27, 2024 | 19:09 WIB Last Updated 2024-09-27T12:23:47Z
Foto: Dok. SC. Kegiatan Deklarasi Damai untuk Pilkada 2024

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwaslu Kecamatan Warungkondang pada pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB menggelar kegiatan Deklarasi Pilkada damai di Gor Sehati Desa Sukawangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Warungkondang Kompol. Usep Nurdin, S.I.P, M.M, C.H.R.A.,Camat Warungkondang Ali Akbar, S.Kom.,Perwakilan Koramil Warungkondang.,Tokoh Agama., Perwakilan Partai politik serta Pendukung Paslon.

Diwawancarai awak media Suara Cianjur Dadan Hidayatullah Ketua PPK Warungkondang menjelaskan.

"Hari ini kami menggelar kegiatan deklarasi pilkada damai, dihadiri forkopimcam, unsur masyarakat, partai politik dan pendukung paslon," ujar Dadan Jumat (27/9/2024).

"Tujuan deklarasi ini sebagai upaya untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai, khususnya di kecamatan warungkondang," ucapnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Warungkondang Kompol. Usep Nurdin, S.I.P, M.M, C.H.R.A., menurutnya kehadiran kepolisian dalam acara deklarasi bentuk dukungan demi terwujudnya pilkada yang kondusif, aman dan damai.

"Semua elemen yang hadir dalam deklarasi membubuhkan tanda tangan nya, hal ini sebagai upaya dari panitia dan pengawas pilkada untuk menciptakan pilkada damai," jelasnya.
Foto: Dok. SC. Peserta deklarasi dari berbagai elemen 

"Terutama di wilayah hukum polsek warungkondang, kami akan membantu pihak penyelenggara pilkada melalui bidang keamanan," sambungnya.

Terpisah, dihubungi melalui aplikasi perpesanan WhatsApp Camat Warungkondang Ali Akbar, S.Kom., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan deklarasi pilkada damai yang di gelar pihak penyelenggara kegiatan.

"Alhamdulillah kegiatan deklarasi pilkada damai sudah dilaksanakan, kami pun menghadirinya, setelah giat usai kami pulang duluan karena ada giat lain," tuturnya.

"Kegiatan ini digelar untuk memastikan berlangsungnya pilkada berjalan dengan aman dan damai," imbuhnya.

Lanjut Camat Warungkondang; "Semua elemen yang menghadiri deklarasi pilkada damai membubuhkan tanda tangannya, tentu saja harapan kita semua tahapan pilkada ini berjalan dengan aman dan damai," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Damai Pilkada 2024, Semua Elemen Bubuhkan Tanda Tangan

Trending Now

Iklan