Direktur Agraria Institute dan Ketua LSM Petarung Kunjungi Sekre Wahyu- Ramji

suaracianjur.com
September 12, 2024 | 11:38 WIB Last Updated 2024-09-12T04:46:42Z
Foto: Dok. SC. Salam Komando Direktur Agraria Institute dan Ketua Tim Pemenangan Wahyu-Ramji 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Direktur Agraria Institute Dede Firman Karim di temani Yukie Ketua LSM Pertanahan dan Tata Ruang (Petarung) kunjungi Rumah Pemenangan Wahyu- Ramji Jl. Promoya- Cianjur.

Dirumah pemenangan, rombongan Agraria Institute dan LSM Petarung disambut oleh H. Rudi Sahdiar Ketua Tim Pemenangan Wahyu- Ramji dan Jajaran nya. Kamis (12/9/2024).

Jalan nya perbincangan berjalan hangat dan akrab, membahas tentang pertanahan dan tataruang di Kabupaten Cianjur, apalagi Ketua Tim Pemenangan Wahyu-Ramji merupakan sahabat lama Direktur Agraria Institute.

"Membenahi Pertanahan dan Tataruang merupakan salah satu visi misi yang diusung pasangan Wahyu- Ramji," ucap H. Rudi Sahdiar dalam perbincangannya dengan Direktur Agraria Institute dan Ketua LSM Petarung.

Perbincangan hangat dan akrab yang diselingi gelak tawa berlangsung dari pukul 20.00 Wib sampai dengan 22.30 Wib. 
Foto: Dok. SC. Salam komando Ketua LSM Petarung dan Ketua Tim Pemenangan Wahyu-Ramji 

"Terimakasih atas sambutan hangat yang luar biasa dari Ketua Pemenangan Wahyu- Ramji dan Jajarannya, senang bisa bersilaturahmi dengan tim yang luar biasa," ujar Direktur Agraria Institute.

Perbincangan terus berlangsung hingga pukul 22.20 Wib. membahas berbagai isu yang berkembang di Kabupaten Cianjur, tepat di pukul 20.30 Rombongan Agraria Institute dan LSM Petarung pamit pulang.

Kedua belah pihak berharap pertemuan ini terus berlanjut, karena pemikiran dan cara pandang keduannya seirama, ingin membangun Kabupaten Cianjur menjadi lebih baik dalam segala sektor.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Direktur Agraria Institute dan Ketua LSM Petarung Kunjungi Sekre Wahyu- Ramji

Trending Now

Iklan