Kapolsek Cibeber Jelaskan Kronologi Pria Tergantung Dipohon Karet

suaracianjur.com
September 26, 2024 | 19:40 WIB Last Updated 2024-09-26T12:44:46Z
Foto: Dok. (SC) Kapolsek Cibeber bersama Jajaran nya saat berada di tempat kejadian perkara 

SUARA CIANJUR | CIBEBER - Pada pukul 14.00 WIB Warga Kp. Pajagan Rt. 01/05 Desa Salamnunggal Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur di gegerkan dengan penemuan pria tergantung disalah satu pohon karet.

Dihubungi melalui sambungan aplikasi perpesanan WhatsApp. AKP Tio Kapolsek Cibeber menjelaskan. Pada pukul 12.00 WIB. Ayah Korban, Sapyudin pulang dari pengajian, tiba di rumah melihat korban tidak ada di tempat.

"Info dari adiknya, korban sedang mandi di kali cisokan, kemudian disusul oleh bapaknya ke lokasi yang disebutkan oleh adiknya, namun korban tidak ada di tempat," jelas Kapolsek Cibeber Kamis (26/9/2024).

"Dalam perjalanan pulang Sapyudin melihat ke sekitar hutan, dan menemukan korban sudah tergantung di pohon karet dengan menggunakan tambang plastik yang sehari-harinya di gunakan untuk menggembala kambing," sambung Kapolsek Cibeber.

Lanjutnya; "Kemudian Sapyudin, Ayah korban pulang dan mengabarkan ke tetangganya," ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, selanjutnya kami meluncur ke tempat kejadian perkara.

"Korban diketahui bernama Saepul Milah (27) warga Kp. Pajagan Rt. 01/05 Desa Salamnunggal, lokasi TKP ada di Kp. Pajagan Rt. 03/05, saksi ayahnya sendiri Sapyudin (50)  petani kebun, Kp. Pajagan RT. 01/05," ungkap Kapolsek Cibeber.

Lebih lanjut Kapolsek Cibeber menjelaskan; "Hasil pemeriksaan dari Puskesmas Cibaregbeg menyatakan tidak ada bekas tanda tanda kekerasan pada tubuh korba. Mengeluar mani (Sperma) dari kemaluan. Terdapat luka jeratan di leher," bebernya.

"Hasil Pemeriksaan Inafis menyatakan. Leher terikat tali tambang warna hijau dilapisi selang warna kuning sepanjang 2,10 meter. Korban memakai sendal jepit swallow warna merah putih. Tinggi badan korban 1,65 m," paparnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cibeber Jelaskan Kronologi Pria Tergantung Dipohon Karet

Trending Now

Iklan