KRPU-AD Gelar Kegiatan Deklarasi dan Doa Bersama Untuk Paslon Nomor Urut Satu

suaracianjur.com
September 29, 2024 | 18:23 WIB Last Updated 2024-09-29T11:28:02Z
Foto: Dok. SC. Photo bersama usai menggelar kegiatan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut satu 

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Dalam acara Ta'dziman wa takriman maulid Nabi Muhammad SAW, Firman Felani Ketua Komunitas Radio Pancar Ulang - Antar Desa (KRPU-AD) bersama seluruh anggotnya melaksanakan kegiatan deklarasi dan tawasul, doa bersama untuk kebaikan pasangan nomor urut satu.

Acara tersebut digelar dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Pondok Pesantren Al- Ghozaliatul Abror Pimpinan Ustad Aceng Kostalani Sanir, Ciwalen Warungkondang.

Usai kegiatan. Firman Felani Ketua KRPU-AD mengatakan, setelah melaksanakan Maulid, dilanjut dengan kegiatan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut satu.

"Semua rangkaian kegiatan hari ini, termasuk tawasulan dan doa bersama ditujukan untuk kebaikan pasangan nomor urut satu, agar di perhelatan pilkada nanti semuanya berjalan lancar sesuai harapan," jelas Firman, Minggu (29/9/2024).

Ia juga menjelaskan secara filosofis keagamaan mengenai kegiatan hari ini, apa itu tawasulan.

"Tawasul itu menurut keyakinan kami di ambil dari fi'ilmadi, tawasola ya tawasolu, artinya tawasulan itu meminta pertolongan kepada para wali, para ulama yang sudah terdahulu meninggal, supaya maksud dan tujuan kita itu tercapai lewat do'a tersebut," ungkapnya.

Sambung Firman. Tujuan kita yang pertama supaya pasangan calon nomor urut satu yang kita dukung dipermudah segala sesuatunya, terutama dalam kontestasi pilkada 2024 nanti.

"Kami sudah sepakat semua pengurus KRPU-AD dan seluruh anggota mendukung penuh pasangan calon nomor urut satu, dan itu di sepakati oleh semua pengurus dan seluruh anggota," tegasnya.

Firman juga mengatakan, Maulid Nabi ini selain ta'dziman watakriman dengan dilahirkannya Kangjeng Nabi, juga kami menggelar deklarasi untuk dukungan penuh terhadap paslon nomor urut satu.

"Alasan kami mendukung pasangan nomor urut satu ini, karena menurut pandangan kami pasangan ini terlihat kompak dengan segudang gagasan dan ide yang logis dan ril," pungkasnya.

(Dang)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KRPU-AD Gelar Kegiatan Deklarasi dan Doa Bersama Untuk Paslon Nomor Urut Satu

Trending Now

Iklan