Rektor Berharap, IAIB Menjadi Lembaga Pendidikan Terdepan Berikan Manfaat Untuk Indonesia

suaracianjur.com
September 28, 2024 | 14:04 WIB Last Updated 2024-09-28T07:10:47Z
Foto: Dok. SC. Rektor Institut Agama Islam Bogor (IAIB) Dr. H. Usep Nukliri saat memberikan sambutan dalam acara Milad IAIB Ke-2

SUARA CIANJUR | BOGOR - Rektor IAIB. Dr. H. Usep Nukliri berharap lembaga pendidikan yang dia pimpin menjadi lembaga paling depan dalan memberikan manfaat untuk Rakyat Indonesia.

Ditahun 2045 Kehadiran alumni IAIB harus memberi perubahan bagi Indonesia, dengan mempersiapkan dan mencetak generasi emas pemikir visioner yang membawa amanah Rasulullah SAW.

"Diulang tahunnya yang ke 2, jumlah mahasiswa Institut Agama Islam Bogor (IAIB) berjumlah 1694, jumlah yang sangat besar, semoga dapat membuat perubahan besar untuk Indonesia, terutama di wilayah Bogor Barat," ujar Dr. H. Usep Nukliri. Rektor IAIB dalam pidato sambutan nya, Sabtu (28/9/2024).

"Mudah mudahan IAIB menjadikan para mahasiswa kedepan di 2045 akan menjadi pemimpin pemimpin di NKRI, yang akan membawa Indonesia ke 'Baldatun toyyibatun warobbun ghofur' dipimpin oleh pemimpin yang jujur dan amanah," harapnya.

Ia juga meminta kepada semua anak didiknya kelak kalau menjadi pemimpin harus menjalankan amanahnya menjadi pemimpin yang jujur.

"Pemimpin yang jujur dan amanah yang Insya Allah menjadi pemimpin yang membawa amanah Rasulullah SAW," pintanya.
Foto: Dok. SC. Detik detik acara pemotongan tumpengan

Lanjutnya; "Kami semua bersama sama mendoakan semoga diulang tahun yang ke-2 ini IAIB selalu dan akan menjadi lembaga paling depan yang akan memberi manfaat untuk rakyat Indonesia, terutama masyarakat bogor," pungkasnya.

(Endang)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Berharap, IAIB Menjadi Lembaga Pendidikan Terdepan Berikan Manfaat Untuk Indonesia

Trending Now

Iklan