Rumah Warga Nyelempet Ambruk Diseruduk Bagong Mogok

suaracianjur.com
September 14, 2024 | 15:52 WIB Last Updated 2024-09-14T08:58:04Z
Foto : Dok. (Maharnews) Brigjen Asep Guntur Rahayu didampingi jajaran Bagong Mogok foto bersama penerima manfaat rutilahu, Sabtu 14 September 2024.

SUARA CIANJUR | CILAKU - Sebuah rumah di Kampung Nyalempet RT 01/06 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur diseruduk Bagong Mogok. 

Dikutip dari Maharnews Rumah yang ditempati pasutri Pa Muhidin dan Bu Ida itu diseruduk Bagong Mogok karena kondisinya yang tidak layak huni. 

Komunitas yang kerap bergerak dibidang sosial ini gerak cepat membantu. Rumah lama Muhidin akhirnya dirubuhkan, kemudian secara bertahap dibangun kembali sebuah rumah baru yang layak huni. 

Perasaan senang bercampur haru tampak diraut wajah lelaki tua itu saat menerima kunci rumah barunya yang diserahkan langsung Komunitas Bagong Mogok saat acara peresmian rumah Pa Muhidin, Sabtu 14 September 2024. 

"Terimakasih pa, terima kasih sudah dibangunkan rumah baru,"ucapnya sambil terbata bata menahan haru Sabtu (14/9/2024).

Dalam sambutannya, Founder Komunitas Bagong Mogok, Direktur Penyidikan KPK Brigjen Asep Guntur Rahayu mengucapkan selamat kepada penerima manfaat. 

Ia juga mengingatkan pentingnya untuk terus merawat dan memupuk gotong royong.

"Jadi, dengan adanya Komunitas Sosial Bagong Mogok bukan berarti semua persoalan itu bisa teratasi, akan tetapi jika dilakukan dengan cara bergotong royong harapannya bisa terwujud," ujarnya.

Hadir saat acara Ketua Komunitas Bagong Mogok Hilman, Anggota DPRD Cianjur Hendra Gunawan yang akrab disapa Mang Gopar, Kepala Desa Sukasari, Kapolsek Cilaku dan masyarakat setempat.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Warga Nyelempet Ambruk Diseruduk Bagong Mogok

Trending Now

Iklan