Kampanye Cabup Cianjur Nomor Urut 1, Berencana Sumbangkan Gajinya

suaracianjur.com
Oktober 09, 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-10-09T13:39:32Z
Foto: Dok. SC. Cabup Cianjur nomor urut 1 saat berpidato didepan ratusan masyarakat kampung cipetir desa ciwalen 

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Calon Bupati Nomor urut 1 jika di percaya kembali memimpin Kabupaten Cianjur, berencana akan menyumbangkan gajinya untuk kepentingan warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan H. Herman Suherman dalam pidato kampanyenya di Kp. Cipetir Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang. 

"Kalau gaji diberikan untuk warga masyarakat cianjur, kata isteri saya ridho lilah hita'ala kalau untuk warga kabupaten cianjur," ucapnya, Rabu (9/10/2024).

Calon Bupati Cianjur nomor urut 1 bersama rombongan tiba di kampung cipetir pada pukul 15.00 WIB, setelah sebelumnya melaksanakan giat kampanye di wilayah jambudipa, tegallega, bunikasih dan mekarwangi. 

Selanjutnya Calon Bupati Cianjur nomor urut satu, kembali melanjutkan pidatonya, ia berjanji akan memberikan kemudahan kepada masyarakat, serta berencana memberikan fasilitas air bersih dan insentif bagi guru ngaji.

"Sayamah mau bikin sumur, boleh, apa saja yang di perlukan oleh masyarakat, tapi harus ada musyawarah," ucapnya dalam dialek sunda.

"Tapi tidak semuanya, sisanya untuk insentif RT/RW, insentif kader posyandu, insentif guru ngaji, insentif untuk para kiyai dan ajengan," janjinya dihadapan masyarakat.
Foto: Dok. SC. Nampak dalam gambar, masyarakat sedang berusaha membawa kantong ikan untuk kegiatan mancing bersama

Ia juga mengatakan, nanti kedepan nya erte itu memegang anggaran, tapi saya nitip, pa ertenya harus amanah.

"Tapi saya nitip ya, pa ertenya harus amanah, jangan di korupsi," pintanya.

Didepan ratusan warga masyarakat kampung cipetir, Ia bersama tim juru kampanye kemudian menyampaikan visi misinya untuk cianjur lebih maju. Rangkaian kegiatan kampanye calon bupati nomor urut 1 dimeriahkan dengan kegiatan mancing bersama dan pemberian cinderamata.

(Aceng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Cabup Cianjur Nomor Urut 1, Berencana Sumbangkan Gajinya

Trending Now

Iklan