Ngeri!, Tersangkut Pohon, Kontainer Jumbo Terlepas, Timpa Pemotor

suaracianjur.com
Oktober 17, 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-10-17T12:24:48Z
Foto: Dok. SC. Nampak dalam gambar sepeda motor tertimpa box kontainer yang terlepas akibat terkait pohon

SUARA CIANJUR | WARUNGKONDANG - Sebuah kontainer berukuran besar membentur batang pohon, diduga benturannya sangat keras hingga menyebabkan box kontainer terlepas dan menimpa salah satu pemotor yang tepat berada di belakangnya.

Kejadian mengaitnya box kontainer tersebut menyebabkan terjadinya laka lantas, akibatnya kendaraan roda 2 merk fazio yang di kendarai seorang pemotor perempuan, yang  identitasnya belum diketahui, motornya ringsek tertimpa box kontainer.

Hal tersebut di sampaikan Enyang (32) warga sekitar, dimana saat peristiwa itu terjadi, sedang berada dilokasi tempat kejadian perkara Jl. Raya Cianjur- Sukabumi Kp. Cibinong Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

"Mungkin karena Kontainernya tinggi sekali, sehingga mengkait dan membentur batang pohon, sehingga kontainer yang diangkut truk fuso terlepas dan menimpa pemotor perempuan yang tepat berada di belakangnya," ungkap Enyang Kamis (17/10/2024).
Foto: Dok. SC. Truk fuso yang mengangkut box kontainer, yang belum di ketahui isinya membawa apa

"Ngak tahu persis perempuan pengendara motor matic fazio tersebut meninggal atau tidaknya, yang pasti motornya tertimpa kontainer," imbuhnya.

Sambungnya, kejadian tersebut terjadi pada pukul 17.55 WIB. Hingga menyebabkan macet di sekitaran Jl. Cianjur- Sukabumi tepatnya Rancagoong Cilaku hingga Pasar Warungkondang.
Foto: Dok. DC. Dampak lakalantas terjadi kemacetan 

Hasil penelusuran awak media Suara Cianjur di lokasi kejadian hingga pukul 19.00 WIB. Saat berita ini di naikan, Petugas Sat lantas dari Polres Cianjur sedang berupaya mengurai kemacetan. 

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngeri!, Tersangkut Pohon, Kontainer Jumbo Terlepas, Timpa Pemotor

Trending Now

Iklan