Pemulung Temukan Mayat di Sungai Cijati, Begini Kata Polisi

suaracianjur.com
Oktober 10, 2024 | 20:17 WIB Last Updated 2024-10-10T13:24:13Z
Foto: Dok. SC. Nampak dalam gambar Polisi memasang police line di sekitar tkp penemuan mayat 

SUARA CIANJUR | CILAKU - Usai menerima laporan dari warga, Personel Kepolisian Sektor Cilaku langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), setelah mengamankan TKP, bersama personel Inafis Polres Cianjur langsung laksanakan pengecekan mayat yang ditemukan di Sungai Cijati Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Kamis (10/10/2024).

Kapolsek Cilaku Kompol H. Nandang menyampaikan bahwa penemuan mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan posisi kepala tenggelam didalam air sungai dengan kedalaman sekitar 50cm.

Keberadaan mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh salah satu orang saksi yang bernama Agus yang sedang memulung sampah di sekitar TKP.

"Menurut kesaksian Agus, sekitar pukul 08.50 WIB tadi pagi dia bersama saksi lainnya melihat sesosok mayat yang dilihatnya di TKP, melihat keadaan tersebut mereka bergegas naik dan memberitahu staf Desa untuk menghubungi pihak berwajib." ucapnya.

Kapolsek Cilaku mengatakan, korban berinisial RK (22) yang merupakan warga Kampung Cibinong RT 01/07 Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur. Identitas korban berhasil di identifikasi setelah ditemukannya dompet berisikan KTP korban.

Terpisah, Kepala Desa Sukasari Daden Supriatman terkait temuan mayat di wilayah kerjanya, menuturkan.

"Iya betul telah terjadi peristiwa penemuan mayat laki-laki di sungai Cijati, dan mayatnya sudah di evakuasi ke rumah sakit," tuturnya.
Foto: Dok. SC. Petugas saat mengevakuasi mayat korban 

"Untuk kronologis detailnya kami tidak tahu, karena itu merupakan kewenangan kepolisian, namun demikian perangkat desa pada saat penemuan ada di TKP," sambungnya.

Lanjut Daden; "Berdasarkan isu yang berkembang di masyarakat, memang semalam ada sekumpulan anak muda yang berkerumun tak jauh dari tkp, sampai kemudian paginya di temukan mayat di sungai Cijati, detail kronologinya kami tidak tahu," ucapnya.

"Untuk menjelaskan itu bukan ranah kami, dan kami tidak akan berspekulasi," jelasnya.

(Aceng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemulung Temukan Mayat di Sungai Cijati, Begini Kata Polisi

Trending Now

Iklan