Sampaikan Temuan, Agraria Institute Korda Kabupaten Bekasi Surati Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang

suaracianjur.com
Oktober 04, 2024 | 17:41 WIB Last Updated 2024-10-04T10:48:11Z
Foto: Dok. SC. Ketua Agraria Institute Korda Kabupaten Bekasi bersama Tim saat menyerahkan surat kepada petugas dinas cipta karya dan tata ruang

SUARA CIANJUR | BEKASI - Untuk menyampaikan temuan serta aspirasi dari masyarakat mengenai permasalahan Tata Ruang, Agraria Institute Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten Bekasi Bersama Litbang Infonews-TV.com mengirimkan surat kepada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi.

Agraria Institute merupakan organisasi kemasyarakatan (NGO) yang aktif dan fokus bergeraK dalam penanganan permasalahan pertanahan dan tataruang. Jumat (4/10/2024).

Kepada awak media. Ketua Agraria Institute Korda Kabupaten Bekasi Nurdin Sunandar yang akrab di panggil Adin menuturkan.

"Hari ini tim kami bertolak ke Kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, tujuannya selain menyampaikan surat resmi dari kami, juga berencana menyampaikan secara langsung temuan serta aspirasi dari masyarakat," ujarnya.

"Personel tim kami yang datang ke kantor dinas cipta karya dan tata ruang terdiri dari para pengurus agraria institute korda bekasi dan tim litbang dari media online Infonews-TV.com," imbuhnya.

Masih kata Adin, surat dari kami sudah diterima oleh Petugas dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi secara resmi serta mengikuti prosedur dan ketentuan.

"Dan kami pun menyimpan surat tanda terimanya dari mereka," jelasnya.

Kembali Adin mengatakan, karena yang dituju sedang tidak ada dilokasi, maka kita melanjutkan aktivitas sesuai dengan jadwal yang sudah kami susun.
Foto: Dok. SC. Dilokasi temuan dugaan penyalahgunaan tata ruang 

"Selepas menyampaikan surat, tim bergerak ke lokasi temuan dan langsung ngobrol dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan pertanahan dan tataruang di kabupaten bekasi," pungkasnya.

(Us-man)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampaikan Temuan, Agraria Institute Korda Kabupaten Bekasi Surati Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang

Trending Now

Iklan