Yayasan Pimpinan Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani Konsisten Berbagi dengan Anak Yatim

suaracianjur.com
Oktober 14, 2024 | 23:15 WIB Last Updated 2024-10-14T16:32:23Z
Foto: Dok. (SC) Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani bersama Isteri 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Yayasan Muhammad Makki Fazri yang di dirikan oleh Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani Konsisten setiap hari Jumat memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pendiri sekaligus Ketua Yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani yang akrab di panggil Bang Sayyid Eri, aktivitas keseharian nya sebagai anggota Polri aktif, yang berdinas di Polsek Sukaresmi Polres Cianjur.

Aktivitas keseharian Bang Sayyid Eri sangat padat, mulai dari melakukan pembinaan kepada warga yang ada wilayah hukum Polsek Sukaresmi, selepas selesai jam dinasnya, Ia juga mengurus kegiatan Yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan.

Disela-sela kesibukannya Bang Sayyid Eri kepada awak media menuturkan. Alhamdulillah, kami sampai saat ini di berikan kemurahan Rezeki oleh Allah SWT agar tetap konsisten berbagi dengan anak yatim-piatu.
Foto: Dok. (SC) Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani saat memberikan langsung santunan kepada anak yatim-piatu 

"Yang kami berikan kepada mereka anak yatim-piatu merupakan rezeki dari Allah SWT melalui perantara para dermawan, hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya," ungkapnya, Senin (14/10/2024).

"Selain dari para dermawan, sumber anggaran santunan anak yatim piatu bersumber dari sedekah subuh kelurga saya," imbuhnya.

Kembali Sayyid Eri melanjutkan penuturannya, anak yatim-piatu yang kami santuni pada Jumat kemarin berjumlah 75 orang, kegiatan santunan dihadiri Keluarga serta para pengurus yayasan.
Foto: Dok. (SC) Para Pemuda seusai mendengarkan materi kajian akhlak dan adab

"Program tetap yayasan, selain konsisten santuni anak yatim-piatu setiap jumatnya, juga mengadakan tausiyah, dan rutin memberikan bimbingan akhlak kepada para pemuda, agar memiliki adab yang baik seperti yang di contohkan Rasulullah SAW," pungkasnya.

(Ceng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Pimpinan Sayyid Rd. Eri Priyanto Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani Konsisten Berbagi dengan Anak Yatim

Trending Now

Iklan